Jumat, 04 Januari 2013

Ada apa dibalik GRAD-nya CLEO JKT48?

Berita keluarnya cleo dari JKT48 akhir akhir ini mulai hangat di perbincangkan oleh para fans maupun awak media di Indonesia.Saya pun selaku penulis blog ini juga terkejut akan langkah yang diambil cleo untuk keluar dari JKT48 sendiri.Banyak fans yang tak menyangka dan juga bertanya-tanya mengapa cleo keluar dari JKT48.

Pertanyaan fans pun semakin banyak namun pertanyaan itu seolah-olah mengambang di udara tanpa ada alasan yang pasti dari pihak JOT sendiri.Kejadian keluarnya cleo sama halnya dengan kejadian keluarnya Ochi dari JKT48.


Klik gambar untuk memperbesar
Yaitu mengumumkan bahwa dia akan segera keluar dari JKT48 melalui akun Twitternya.Sontak saja setelah beberapa saat pemberitahuan itu di update oleh cleo dan juga ochi langsung di hapus oleh JOT sendiri.Dan setelah itu tidak ada pemberitahuan secara berkala dari pihak manapun,fans juga seakan digantungan oleh JOT.

Beberapa hari setelah keluarnya cleo akhirnya cleo sendiri mengkonfirmasi mengapa ia keluar dari JKT48 berikut vidionya:

Itulah pernyataan mengapa cleo keluar dari JKT48 sendiri.Mengapa hanya gara-gara bintang yang dibuat dengan tinta membuat sebuah nama besar JKT48 kehilangan satu mebernya??saya sedang memikirkan itu
Klik gambar untuk memperbesar.
Itulah alasan mengapa cleo keluar dari JKT48,ya kita sebagai fans hanya bisa menerimanya dengan lapang dada.ada 1 hal lagi yang  menurut saya tidak perlu di perbincangkan mengapa cleo keluar dari JKT48 karena mungkin hal itu akan membongkar rahasianya rahasia itu akan saya simpan hingga tak boleh ada 1 orang yang tahu.

Pesan Cleo untuk Cleovers:Cleo kedaannya sekarang baik , dan udah sehat
Cleo Sekarang g gunain jejaring sosial dulu karena udh diambil alih JOT tapi dia msh memantau mention ke @cleoJKT48 menggunakan twitter temannya
Cleo sekarang Fokus Untuk kuliahnya , dan mengambil berapa Less utk mengisi kesibukannya
Ibunya cleo ingin Membuka Cafe utk tempat berkumpulnya cleovers (belum Fix )
Dan Motto cleo : Dimanapun Berlian Diletakkan , Sinar berlian itu tak akn hilang dan terus bersinar…Liat baik-baik kata-kata dari moto cleo saya sendiri setelah mengetahiu maknanya jadi sedih :'(.


Itulah krisis yang dihadapi oleh JKT48 sekarang disini terdapat kesalahan komunikasi yang menyebabkan perpecahan dan juga salah paham antar member dan juga JOT juga fans dan juga JOT.

Mungkin ini semua batu loncatan untuk JKT48 menuju mimpinya.Ini adalah pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa depan.Dan ini lah Awal pertarungan JKT48 oleh waktu.Dulu juga AKB48 seperti ini waktu awal debut banyak member yang keluar pada saat masa sulit AKB48 dan hanya member dengan MIMPI TERBESARLAH yang akan bertahan hingga waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar